oleh

Hasil Kerja Satgas, Sesuai dengan Laporan

Tulungagung- kunjungan Dansatgas ke lokasi – lokasi fisik yang dikerjakan untuk meemastikan sejauh mana hasil yang didapat hingga jelang purna tugas Satgas TMMD.Apakah laporan itu sudah sesui kondisi lapangan ataukah hanya asupan jempol semata.

Ternyata, setelah melihat langsung ke lokasi semua kondisi fisik yang telah dikerjakan sesuai dengan laporan dan hasilnya benar – benar sangat menggembirakan sekali. Bahkan semua yang dihasilkan diluar dri perkiraan, sungguh satu pengerjaan yang sangat luar biasa sekali.

“Hasil bangunan ini diluar dari perkiraan saya, sungguh mengagumkan sekali ketika saya mengunjungi Mushola di Dusun Ngepoh Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung.bangunan itu nampak gagah, kokoh kuat halus praktis dan begitu bagus, Sungguh mengagumkan,” kata Dansatgas, Selasa (28/7/20).

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh satgas yang telah dengan kompak bersama warga membangun mushola Desa Ngepoh dengan hasil yang begitu maksimal dan dapat dikatakan hampir sempurna. Untuk itu kepada masyarakat jelang purna tugas TMMD agar dapatnya untuk selalu berkomunikasi secara aktif dengan satgas.

“Dan kepada satgas jelang berakhirnya tugas agar memberikan yang terbaik dengan melakukan pendekatan dan koumunikasi agar kemanunggalan TNI dan rakyat selalu terjagga dengan baik,” pungkasnya. (*)

Komentar