oleh

Dikebut, Penataan Rumput di Lapangan TMMD 

-Berita-14 views

PEKALONGAN – Mengingat waktu terus berjalan, sehingga tidak terasa upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Korem 071/Wijayakusuma tinggal dua pekan, jajaran Koramil 05/Kesesi selaku tuan rumah, terus mengambil langkah seribu.

Selain terus melakukan persiapan di banyak hal, salah satunya kebut melakukan penataan rumput yang ada di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan.

Danramil Kesesi, Kapten Inf. Parman mengemukakan, pihaknya tidak mau underestimate dengan keadaan. Untuk itu anggota Koramil terus dipacu mempersiapkan segalanya terkait tidak lama lagi akan digelar upacara TMMD di Desa Pantirejo.

”Khusus untuk rumput lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan butuh perhatian serius. Untuk itu saat ini beberapa personil saya kerahkan untuk melakukan penataan rumput. Setelah itu juga pembersihan di sekelilingnya, supaya nantinya akan kelihatan asri,” jelas Danramil Kapten Parman

Komentar