oleh

Budayakan Gotong Royong Koramil 0811/15 Karya Bakti Bersama Masyarakat

-Headline-11 views

Tuban, Upaya meningkatkan sinergitas TNI dengan rakyat, anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 15/Jenu, Kodim 0811 Tuban melaksanakan karya bakti pengecetan Mushola Hidayatul Quran di Dusun Krajan Rt 04 Rw 01 Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, dipimpin oleh Kapten Inf Subandi (Danramil), Sabtu (12/9/2020).

Dihadiri oleh Danramil 0811-15/Jenu Kapten Inf Subandi, Polsek Jenu, perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga seketar

Masih di lokasi, Kapten Inf Subandi, menuturkan bahwa selain untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat bertujuan untuk membangkitkan budaya gotong royong yang dipupuk oleh para nenek moyang.

“Karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI melalui Koramil 15/Jenu, bersinergis dengan polri, apratur pemerintah desa dan Warga Masyarakat dalam membina kemanunggalan TNI dengan rakyat “tutur Danramil.

Tampak dalam kegiatan Kapolsek Jenu diwakili Iptu Syairi, Anggota Polsek Jenu, Anggota Koramil 0811/15 Jenu, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Dusun Krajan.

Sementara itu, Karmuji tokoh masyarakat Dusun Krajan Rt4 Tw01 menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Koramil 15 Jenu telah melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan tempat ibadah bersama-sama dengan masyarakat.

“Mewakili seluruh masyarakat kami sangat berterima kasih sekali, atas kepedulian dari Koramil 0811/15 Jenu, terhadap tempat ibadah. Kami nyakin bahwa kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, akan selalu terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Karya bakti TNI merupakan salah satu metode pembinaan teritorial untuk membantu percepatan pembangunan wilayah. “Keberadaan TNI harus menjadi solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.(Jack)

Komentar